Skuat Paraguay di Copa America 2015

timnas sepakbola paraguay copa america 2015
Skuat Paraguay Copa America 2015.
Copa America 2015. Menyusul negara Kolombia, Paraguay juga sudah mengumumkan daftar pemain terbaik mereka yang akan diturunkan di ajang kompetisi sepakbola Copa America 2015 kali ini. Berikut adalah daftar nama-nama pemain mereka dan semoga bisa menjadi masukan atau pertimbangan prediksi juara Copa America 2015 ini. Siapakah mereka?

Kiper: Justo Villar (Colo-Colo), Antony Silva (Independiente Medellín), Alfredo Aguilar (Guaraní).

Bek: Paulo da Silva (Toluca), Miguel Samudio (América), Pablo Aguilar (América), Marcos Cáceres (Newell’s Old Boys), Iván Piris (Udinese), Fabián Balbuena (Libertad), Bruno Valdez (Cerro Porteño).

Gelandang: Víctor Cáceres (Flamengo), Osvaldo Martínez (América), Néstor Ortigoza (San Lorenzo), Richard Ortiz (Toluca), Óscar Romero (Racing), Osmar Molinas (Libertad), Eduardo Aranda (Olimpia).

Striker: Roque Santa Cruz (Cruz Azul), Nelson Haedo Valdez (Eintracht Frankfurt), Édgar Benítez (Toluca), Lucas Barrios (Montpellier), Derlis González (FC Basel), Raúl Bobadilla (Augsburg).

Apakah Paraguay yang akan menjadi juara Copa America 2015 kali ini? Meski tidak diunggulkan tetapi namanya juga sepakbola maka berbagai  kemungkinan dan keajaiban bisa saja terjadi. Mari kita nantikan bersama-sama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: