Skuat Negara Peru di Copa America 2015

tim sepakbola peru copa america 2015
Skuat Peru di Copa America 2015.
Copa America 2015. Peru yang akan bertemu dengan tim samba (Brasil) di laga perdana mereka di Copa America 2105 kali ini juga sudah mengumumkan pemain sepakbola terbaik mereka. Untuk mengetahui serta memprediksi kekuatan Peru, berikut di bawah ini adalah daftar nama pemain tersebut. Semoga bermanfaat dan bisa dijadikan informasi atau data untuk memprediksi kekuatan masing-masing tim.

Kiper: Diego Penny (Sporting Cristal), Pedro Gallese (Juan Aurich), Salomón Libman (Universidad César Vallejo).

Bek: Luis Advíncula (Vitória Setúbal), Christian Ramos (Juan Aurich), Yoshimar Yotún (Malmö), Carlos Zambrano (Eintracht Frankfurt), Jair Céspedes (Juan Aurich), Hansell Riojas (Universidad César Vallejo), Pedro Paulo Requena (Universidad César Vallejo).

Gelandang: Juan Manuel Vargas (Fiorentina), Josepmir Ballón (Sporting Cristal), Carlos Lobatón (Sporting Cristal), Paolo Hurtado (Paços de Ferreira), Edwin Retamoso (Real Garcilaso), Christian Cueva (Alianza Lima), Carlos Ascues (Melgar), Joel Sánchez (Universidad San Martín).

Striker: Claudio Pizarro (Bayern Munchen), Jefferson Farfán (Schalke 04), Paolo Guerrero (Corinthians), André Carrillo (Sporting Portugal), Yordy Reyna (RB Leipzig).

Secara khusus memang tidak ada yang terlalu spesial untuk Peru di ajang Copa America 2015 ini dibandingkan misalnya untuk Brasil, Uruguay dan Argentina. Tetapi untuk posisi penyerang, Peru memiliki beberapa pemain andalan seperti Pizarro serta Jefferson Farfan yang bermain di Bundesliga I. Mungkinkah Peru menjadi juara Copa America 2015 kali ini? Terlebih lagi harus menang melawan Brasil? Mari kita nantikan bersama-sama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: