Daftar Skuat Pemain Venezuela di Copa America 2015

timnas sepakbola venezuela copa america 2015
Skuat Venezuela Copa America 2015.
Copa America 2015. Venezuela yang akan bertemu Kolombia di ajang perdana mereka di Copa America 2015 juga sudah mengumumkan nama-nama pemain terbaik mereka untuk membentuk skuat terhebat. Berikut di bawah ini adalah daftar nama-nama pemain Venezuela yang bakalan diturunkan menghadapi Kolombia serta Peru dan Brasil di Grup C.

Kiper: Dani Hernández (Tenerife), Alain Baroja (Caracas), Wilker Faríñez (Caracas).

Bek: Oswaldo Vizcarrondo (FC Nantes), Gabriel Cichero (Mineros de Guayana), Roberto Rosales (Málaga), Grenddy Perozo (Ajaccio), Fernando Amorebieta (Middlesbrough), Andrés Túñez (Buriram United), Wilker Ángel (Deportivo Táchira).

Gelandang: Juan Arango (Tijuana), Franklin Lucena (Deportivo La Guaira), Tomás Rincón (Genoa), César González (Deportivo Táchira), Luis Manuel Seijas (Santa Fe), Alejandro Guerra (Atlético Nacional), Ronald Vargas (Balıkesirspor), Rafael Acosta (Mineros de Guayana), Jhon Murillo (Zamora).

Striker: Miku (Rayo Vallecano), Salomón Rondón (Zenit Saint Petersburg), Josef Martínez (Torino), Gelmin Rivas (Deportivo Táchira).

Memang secara khusus tidak ada pemain bintang top dunia yang membela Venezuela ini tetapi bukan berarti mereka tidak akan memberikan kejutan. Ada beberapa pemain mereka yang juga berlaga di klub-klub hebat dunia seperti klub Zenit, Torino, Malaga, Rayo Vallecano, dst. Mungkinkah Venezuela menjadi juara Copa America 2015 kali ini? Mari kita saksikan bersama-sama.
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: