Skuat Pemain Kolombia di Copa America 2015

timnas sepakbola kolombia copa america 2015
Skuat Kolombia Copa America 2015.
Copa America 2015. Kolombia yang menduduki ranking 5 besar FIFA memiliki sejumlah pemain hebat yang berkarier di liga-liga Eropa. Dengan demikian kans Kolombia untuk menjuarai ajang kompetisi Copa America 2015 ini juga sangat memungkinkan. Jika Anda ingin mengetahui kira-kira siapa nama pemain yang bakal diturunkan memperkuat timnas Kolombia yang akan bertemu dengan Venezuela di putaran pertama, silakan melihat daftar-daftar namanya di bawah ini.

Kiper: David Ospina (Arsenal), Camilo Vargas (Atlético Nacional), Cristian Bonilla (La Equidad).

Bek: Pablo Armero (Flamengo), Juan Camilo Zúñiga (Napoli), Cristián Zapata (AC Milan), Carlos Valdés (Nacional), Santiago Arias (PSV Eindhoven), Jeison Murillo (Granada), Pedro Franco (Besiktas), Darwin Andrade (Standard Liège).

Gelandang: Carlos Sánchez (Aston Villa), Juan Guillermo Cuadrado (Chelsea), James Rodríguez (Real Madrid), Alexander Mejía (Monterrey), Edwin Valencia (Santos) dan Edwin Cardona (Monterrey).

Striker: Radamel Falcao (Manchester United), Teófilo Gutiérrez (River Plate), Jackson Martínez (FC Porto), Carlos Bacca (Sevilla), Víctor Ibarbo (AS Roma) dan Luis Muriel (Sampdoria).

Kolombia punya sederet bintang sepakbola top yang bakalan diturunkan. Bisa kita lihat dari nama-nama klub yang dibela mereka. Apakah Kolombia akan menjadi juara Copa America 2015 kali ini? Mari kita tunggu bersama-sama!
  
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: