Skuat Ekuador di Copa America 2015

timnas ekuador copa america 2015
Skuat Ekuador di Copa America 2015.
Copa America 2015. Ekuador akan membuka laga perdana melawan tuan rumah Chili di ajang kompetisi sepakbola Copa America 2015 kali ini. Sebagai tuan rumah tentu saja Chili sudah merilis nama-nama pemain mereka yang akan diturunkan di ajang sepakbola ini. Tak mau ketinggalan, Ekuador yang sama sekali belum pernah meraih juara juga sudah mempersiapkan tim terbaik mereka.
Berikut di bawah ini adalah daftar nama-nama pemain yang akan memperkuat skuat Ekuador berjuang di Copa America 2015:

Kiper: Alexander Dominguez (LDU de Quito), Librado Azcona (Independiente del Valle), Esteban Dreer (Emelec).

Bek: Walter Ayovi (Pachuca), Juan Carlos Paredes (Watford F.C.), Frickson Erazo (Gremio), Gabriel Achilier (Emelec), Oscar Bagui (Emelec), Arturo Mina (Independiente), Mario Pineida (Independiente), John Narvaez (Emelec).


Gelandang: Christian Noboa (PAOK FC), Jefferson Montero (Swansea City), Renato Ibarra (Vitesse Arnhem), Pedro Quinonez (Emelec), Juan Cazares (Banfield), Jonathan Gonzalez (Club León), Osbaldo Lastra (Emelec), Pedro Larrea (LDU Loja).


Striker: Jaime Ayovi (Godoy Cruz), Enner Valencia (West Ham United), Fidel Martinez (Pumas UNAM), Miller Bolamos (Emelec).

Rata-rata pemain inti timnas Ekuador adalah pemain di liga nasional Ekuador itu sendiri. Hanya ada beberapa pemain yang merumput di liga-liga Eropa seperti  Enner Valencia di klub West Ham United (EPL), Jefferson Montero di Swansea City (EPL),  Christian Noboa klub PAOK di Liga Yunani, Renato Ibarra klub Vitesse (Holland Eredivisie) dan Juan Paredes di Watford FC. Namun sebagian pemain yang ada di klub saat ini yang hanya bermain sebagai pemain pinjaman (loan player). Mungkinkah Ekuador menjadi juara di Copa America 2015 kali ini? Mari kita tunggu laga perdananya besok pagi!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: