Skuat Timnas Meksiko Copa America 2015

timnas meksiko copa america 2015
Skuat Meksiko di Copa America 2015.
Copa America 2015. Menyusul pengumuman susunan pemain inti negara Ekuador dan Chili di ajang pertandingan Copa America 2015, giliran Meksiko juga mengumumkan susunan pemain inti mereka. Meksiko juga berusaha menjadi juara kali ini meski memang sama sekali belum pernah meraih gelar juara. Hanya mampu meraih juara dua (runner up) dua kali yakni di tahun 1993 dan 2001. Siapakah pemain sepakbola Meksiko yang bakalan diturunkan? Berikut adalah daftar nama dan posisinya masing-masing. Semoga bermanfaat!

Kiper: José de Jesús Corona (Cruz Azul), Alfredo Talavera (Toluca), Melitón Hernández (Veracruz).

Bek: Rafael Márquez (Verona), Adrián Aldrete (Santos Laguna), Hugo Ayala (UANL), Julio Domínguez (Cruz Azul), Gerardo Flores (Cruz Azul), Efraín Velarde (Monterrey), Miguel Ángel Herrera (Pachuca), George Corral (Querétaro), Carlos Salcedo (Guadalajara).

Gelandang: Juan Carlos Medina (Atlas), Javier Aquino (Rayo Vallecano), Marco Fabián (Guadalajara), Luis Montes (León), Javier Güemez (Tijuana), Jesús Manuel Corona (FC Twente), Mario Osuna (Querétaro).

Striker: Raúl Jiménez (Atletico Madrid), Vicente Matías Vuoso (Chiapas), Eduardo Herrera (UNAM), Enrique Esqueda (UANL).

Ada beberapa pemain Meksiko yang bermain untuk klub-klub ternama seperti klub Atletico de Madrid (ATM), Twente dan Rayo Vallecano. Sisanya adalah pemain liga nasional Meksiko itu sendiri. Apakah Meksiko akan memenangkan gelar juara Copa America 2015 kali ini? Mari kita nonton bersama-sama di Kompas TV.
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: