Skuat Tuan Rumah Chili Copa America 2015

timnas chili copa america 2015
Skuat Chili di Copa America 2015.
Copa America 2015. Setelah Brasil dan Argentina mengumumkan pesepakbola mereka di ajang Copa America 2015, Chili sebagai tuan rumah juga tidak mau ketinggalan. Sebagai pihak penyelenggara tentu saja Chili berharap memenangkan kejuaraan ini sehingga bisa mengharumkan nama bangsa. Kira-kira siapakah pemain sepakbola berkebangsaan Chili yang akan diturunkan? Kurang lebih ada 23 pemain dan berikut adalah daftar nama-namanya.

Kiper: Claudio Bravo (Barcelona), Paulo Garces (Colo-Colo), Johnny Herrera (Universidad de Chile).

Bek: Miiko Albornoz (Hannover 96), Mauricio Isla (Queens Park Rangers), Gonzalo Jara (Mainz), Gary Medel (FC Internazionale), Eugenio Mena (Cruzeiro), Jose Rojas (Universidad de Chile).

Gelandang: Charles Aranguiz (Internacional), Jean Beausejour (Colo-Colo), Carlos Carmona (Atalanta), Marcelo Diaz (Hamburger SV), Matias Fernandez (Fiorentina), Felipe Gutierrez (Twente), Arturo Vidal (Juventus), David Pizarro (Fiorentina), Jorge Valdivia (Palmeiras).

Striker: Alexis Sanchez (Arsenal), Eduardo Vargas (Queens Park Rangers), Angelo Henriquez (Dinamo Zagreb), Mauricio Pinilla (Atalanta), Edson Puch (Huracan).

Hanya ada satu nama yang mungkin paling kita kenali yakni Alexis Sanchez yang sedang bermain di Liga Inggris untuk klub Arsenal. Mungkinkah si tuan rumah Chili menjadi juara di turnamen Copa America 2015 kali ini? Perlu diketahui bahwa Chili belum pernah sama sekali juara. Mari kita nantikan dan saksikan bersama-sama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: