Bahaya! Franck Ribery dan Arjen Robben Masih Cedera!

Prediksi Bola 24 Jam. Bahaya! Laga semifinal nanti malam antara Munchen melawan Barca ada kemungkinan Franck Ribery dan Arjen Robben tidak diturunkan sebab masih cedera. Jika tidak diturunkan berarti memang cedera yang dialami keduanya ini sejak kemarin benar-benar parah. Hal ini membuat sebagian pendukung Bayern Munchen di seluruh dunia was-was. Apalagi Munchen sudah kehilangan poin dengan gol 3 - 0 di kandang Barcelona kemarin.
franck ribery arjen robben cedera
Ada kemungkinan Franck Ribery dan Arjen Robben tidak diturunkan melawan Barcelona di leg kedua.
 
Meski bisa saja Ribery dan Robben tidak diturunkan, menurut pelatih Pep Guardiola, Munchen tetap bisa menang meski memang kehilangan kualitas permainan seperti yang diperankan keduanya. Jadi untuk lolos ke final mungkin berat tetapi kalau hanya sekadar mencetak 1 - 0 atau 2 - 1 mungkin saja masih ada kemungkinan. Mari kita tunggu bersama untuk laga nanti subuh dini hari. Siap-siap untuk bergadang atau nonton bareng bersama rekan-rekan Anda. Sepertinya pasaran bolanya dibuka oleh bandar bola dengan 0,25 bola alias leg setengah untuk Bayern Munchen. Munchen diunggulkan. Hmm...siapa yang bakalan menang ya? Apakah kalau bertaruh untuk Munchen juga bisa menang dan jadi duit?

Gimana nih?

Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment