Semifinal Champions 2015 Leg Kedua Bayern Munchen vs Barcelona

semifinal champions 2015 munchen vs barcelona
Laga sepakbola semifinal UEFA Champions leg kedua: Bayern Muchen vs Barcelona FC.
Prediksi Bola 24 Jam. Analisa semifinal UEFA Champions 2015 leg kedua, Rabu 13/05/2015. Banyak orang memperkirakan bahwa jalan yang harus ditempuh oleh Bayern Munchen untuk melangkah ke final Piala Champions 2015 sangatlah berat. Hal ini bisa dipastikan setelah tim asuhan Pep (Josep Guardiola) ini kalah telak 3 - 0 di kandang Barcelona minggu kemarin. Untuk bisa mengejar ketertinggalan atau poin, setidaknya Munchen harus bisa mencetak minimal 3 gol tanpa ada balasan. Kalaupun ada balasan setidaknya harus selisih 3 gol. Tentu saja hal ini sangatlah sulit melihat Barca bukan klub ecek-ecek dibandingkan beberapa klub eropa lainnya yang dihajar Munchen babak belur di kandang mereka. Terakhir Munchen menghabisi Porto dengan skor 6 - 1. Padahal sebelumnya di kandang Porto, Munchen dikalahkan 3 - 1.

Dalam pertandingan bola pasti selalu ada taktiknya. Apakah ini berarti bahwa anak asuh Pep Guardiola memainkan taktik persis seperti ketika mereka menghadapi Porto di penyisihan perempat final kemarin? Masih menjadi misteri hingga pertandingan bola nanti kita saksikan bersama-sama di dini hari. Yang pasti Barcelona sudah di atas angin.

Bercelona tentu tidak akan tinggal diam dan akan memainkan taktik juga. Barcelona diprediksikan oleh banyak komentator bola akan bermain cantik dalam arti kata hanya untuk menang. Setidaknya mereka akan bermain bertahan atau paling tidak jangan sampai kemasukan lebih dari 2 gol. Jika Barca bisa mencetak 1 gol saja sudah pasti Messi dan kawan-kawan akan melangkah ke final bertemu Juventus atau Real Madrid. Hmm...kira-kira siapa yang akan menang? Bagaimana pasaran bolanya dan apakah over atau under? Main klub mana yang bakalan jadi duit? Awas, jebakan bandar bola!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment