Prediksi Liga Inggris Senin 19 Oktober 2015

prediksi bola 24 jam liga inggris senin 19 oktober 2015
Prediksi Liga Inggris.
Prediksi Bola 24 Jam. Malam ini laga Liga Inggris menyisakan satu pertemuan yakni antara klub tuan rumah Swansea City menjamu Stoke City. Sama-sama memakai atribut "kota" nih. Siapakah pemenang dan juaranya? Berikut hasil analisa dan prediksi komputer yang baru saja kami proses. Kami hadirkan untuk Anda dan jadikan sebagai bahan pertimbangan saja. Memang ini prediksi untuk hari senin tetapi sebenarnya untuk hari selasa subuh gitu.


Untuk bursa pasaran taruhannya adalah:

[England Premier League ]
03:00 Swansea City [0.5] Stoke City

Laga ini dimulai tengah malam nanti dan sepertinya agak memberatkan bagi kita yang tidak kuat begadang. Tetapi kalau sudah oke dan fix ya tidak apa-apa hajar saja Bro! Yang penting sukses dan panen duit esok pagi. Sambil ngopi atau berangkat kerja kan lumayan mesti cuma menang Rp 100 ribu. Ya buat ongkos bensin atau makan siang di restoran padang kan oke. Semoga sukses ya. Ingat ini hanya analisa hasil algoritma komputer dan bukan prediksi profesional. Semoga bisa membantu saja.
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: