Inilah Jadwal Laga Pembuka Liga Inggris 2015/2016

laga pembuka liga inggris musim 2015
Daftar laga-laga pembuka di musim sepakbola Liga Inggris 2015/2016.
Prediksi Bola 24 Jam. Laga sepakbola Liga Inggris untuk musim kompetisi 2015-2016 akan segera dimulai. Direncanakan jika tidak ada aral melintang akan berlangsung alias start hari Sabtu, tanggal 8 Agustus 2015 ini. Kurang lebih masih ada satu bulan. Apakah Anda sudah siap memainkannya? Ikutilah prediksi kami untuk memenangkan kembali uang Anda atau memulai target baru.


Berikut di bawah ini adalah kompetisi-kompetisi klub-klub yang ada. Tinggal lihat cuplikan gambarnya agar lebih jelas. Chelsea akan bertemu Swansea, MU akan menjamu Hotspur, City dijamu WBA, dst.
jadwal pembuka liga inggris 2015-2016
Jadwal kompetisi Liga Inggris di awal musim liga 2015/2016.

Jika tidak ada halangan atau perubahan yang berarti, pertandingan sepakbola paling terkenal di Inggris ini akan dimulai 8 Agustus 2015 tepat pukul 9 malam. Semua klub akan berlaga secara bersamaan. Sedikit catatan ada 3 klub baru yang berhasil naik dari kompetisi divisi dua yakni: AFC Bournemouth, Watford FC dan Norwich City FC. Norwich ini sering naik turun dalam arti kata sempat di EPL turun ke divisi dua dan sekarang kembali lagi ke EPL (Liga Primer Inggris).

Ingat, jangan lewatkan prediksi yang bakalan kami turunkan ikut meramaikan bursa taruhan sepakbola yang spektakuler ini!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: