Inilah Daftar Skuat Pemain Argentina di Copa America 2015

timnas argentina copa america 2015
Skuat Argentina Copa America.
Copa America 2015. Setelah negara Uruguay mengumumkan skuat pemain mereka yang akan diturunkan dalam laga perebutan gelar juara Copa America 2015, kini giliran Argentina mengumumkan pemain mereka. Seperti yang diutarakan pelatih timnas Argetina Gerardo Tata Martino bahwa dirinya akan menurunkan tim terbaik meski ada beberapa pemain yang dikatakan mengalami cedera seperti Angel di Maria yang bermain untuk klub Manchester United.


Berikut di bawah ini adalah daftar pemain yang akan memperkuat skuat Argentina di musim Copa America 2015 ini. 

Kiper: Sergio Romero (Sampdoria), Nahuel Guzman (Tigres UANL), Mariano Andujar (Napoli).

Bek: Pablo Zabaleta (Manchester City), Facundo Roncaglia (Genoa), Ezequiel Garay (Zenit Saint Petersburg), Martin Demichelis (Manchester City), Nicolas Otamendi (Valencia), Marcos Rojo (Manchester United), Milton Casco (Newell's Old Boys).

Gelandang: Lucas Biglia (Lazio), Roberto Pereyra (Juventus), Javier Mascherano (Barcelona), Fernando Gago (Boca Juniors), Ever Banega (Sevilla), Javier Pastore (Paris Saint-Germain), Erik Lamela (Tottenham Hotspur), Angel Di Maria (Manchester United).

Striker: Lionel Messi (Barcelona), Sergio Aguero (Manchester City), Carlos Tevez (Juventus), Gonzalo Higuain (Napoli), Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).

Apakah Argentina bakalan menjadi juara untuk musim kali ini? Mari kita nantikan bersama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: