Ranking FIFA Negara Peserta Copa America 2015

ranking fifa peserta copa america 2015
Daftar peserta Copa America 2015 berdasarkan ranking FIFA.
Ranking FIFA negara peserta Copa America 2015. Agar lebih makjoss prediksi bola laga pertandingan Copa America 2015 ini, mungkin data-data seputar ranking negara peserta perlu diketahui. Agar bisa memperbandingkan kira-kira negara-negara mana yang bakalan menjadi juara. Biasanya jika rangkingnya tinggi memiliki kans besar untuk menjadi juara. Namun dikembalikan lagi kepada pemain nasional (timnas) yang akan diturunkan juga. Sebab bagaimanapun, ranking ini berdasarkan gala pertemuan Piala Dunia 2014 di Brasil kemarin.

Ranking FIFA Negara Peserta Copa America 2015

Kami urutkan dari yang paling tinggi rankingnya. Ingat ini ranking negara bukan ranking klub ya. Dan ini untuk timnas laki-laki sebab FIFA juga merilis ranking timnas wanita. Data update terakhir ini adalah 7 Mei 2015.

#2 Argentina
#4 Kolombia
#5 Brasil
#8 Uruguay
#16 Chili
#22 Meksiko
#34 Ekuador
#63 Peru
#69 Venezuela
#74 Jamaica
#81 Paraguay
#92 Bolivia

Posisi paling atas adalah Argentina diikuti Kolombi dan Brasil. Sementara paling buncit adalah Bolivia. Kurang lebih itulah informasi ranking FIFA per tanggal 7 Mei 2015 untuk negara peserta Copa America 2015. Semoga membantu prediksi bola Anda untuk laga-laga ini sehingga menang kembali uang taruhannya.

Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment