Prediksi Juara UEFA Champions 2015

prediksi juara liga champions 2015
Siapakah yang akan menjadi juara UEFA Champions 2015 musim kali ini? Apakah Juventus dari Italia atau Barcelona dari Spanyol? Tentu saja publik masih menunggu dengan rasa was-was. Masing-masing pendukung dari kedua tim papan atas dunia ini masih penasaran. Namun secara kasat mata semua orang akan lebih memilih Barcelona sebab Barcelona dikenal memiliki mental juara dan memiliki pemain-pemain hebat seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, dsb. Bukan tanpa sebab pemilik klub membeli pemain-pemain mahal ini di musim tranfer kemarin. Selain untuk memenangkan kompetisi liga lokal (Spain Primera Division atau La Liga), Copa del Rey dan sudah pasti UEFA Champions 2015 ini.

Jika Barcelona yang diprediksi akan menjadi juara, lantas apakah petaruh bola harus bermain untuk Barcelona? Belum tentu juga sebab masih harus melihat pasaran taruhannya di hari tersebut. Sekarang sepertinya di early market sudah dibuka tetapi banyak pemain yang masih menahan diri. Mungkin akan berubah drastis di hari "H" tersebut. Rasanya masuk akal juga. Jadi kita tunggu saja di hari Sabtu menjelang Minggu subuh nanti!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment