3 Sinyal Kuat Barca Harus Menang Champions 2015

barcelona fc final liga champions
Barcelona FC diprediksi bakalan menjadi juara Liga UEFA Champions 2015 kali ini.
Prediksi Bola 24 Jam. Menjelang laga puncak final UEFA Champions 2015 antara Barcelona vs Juventus, semua petaruh bola di seluruh dunia termasuk di Indonesia mulai melakukan analisa dan prediksi. Masing-masing mulai mengkalkulasi kira-kira klub mana yang bakalan menggondol trofi paling bergengsi di Eropa ini. Ada yang menjagokan Barcelona dari Spanyol, namun tak sedikit juga yang menjagokan Juventus dari Italia yang merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah klub tertua di dunia. Hmm...kira-kira siapakah yang bakalan menang?

Berbicara tentang olahraga sepakbolanya itu sendiri tentu saja berbeda dengan taruhan bola. Jangan sampai misalnya Barcelona yang menang bola tetapi pemain yang kalah duit. Hal-hal seperti ini sering terjadi. Misalnya Barca ngevoor 0,5 bola sementara skor selesai hingga babak kedua 1 - 1 atau 0 - 0. Nah, giliran pertambahan waktu (extra time) menjadi 2 - 1 atau 1 - 0. Bisa juga menangnya di adu penalti. Jadi sebelum memutuskan bertaruh di posisi mana, ada baiknya melihat juga pasaran bola yang diturunkan apakah cukup logis atau tidak.
Berikut di bawah ini adalah 3 sinyal kuat mengapa Barcelona harus meraih Piala UEFA Champions 2014/2015 ini:
  • Barcelona ingin merampungkan ambisi mereka meraih 3 gelar juara di musim ini (treble winners) setelah sukses menjadi juara pertama di Liga Spanyol 2014/2015 dan Copa del Rey 2015 kemarin.
  • Barcelona ingin mendapatkan hadiah di atas Rp 240 miliar yang tentu saja untuk menutup pengeluaran sejak memboyong Neymar da Silva Santos Júnior dari klub Santos FC dan Luis Alberto Suárez Díaz dari Liverpool.
  • Xavi Hernandez yang merupakan salah satu gelandang terbaik Barcelona berjanji untuk merampungkan gelar juara ini di akhir karirnya bersama Barca selama hampir 17 tahun. Di musim depan Xavi - panggilan untuk pemain bernomor punggung 6 - ini akan hengkang ke divisi utama Qatar bergabung dengan klub Al-Sadd. 

Bagaimana menurut pendapat dan analisa Anda? Apakah benar bahwa Barcelona akan menjadi juara untuk musim UEFA Champions kali ini? Kira-kira berapa prediksi skornya? Apakah akan banyak gol over 2 - 1 atau malah under 1 - 1 hingga babak usai dan adu penalti? Mari kita nantikan bersama lima hari lagi!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: