Barcelona Juara Liga Spanyol 2015/2016

Barcelona FC
Barcelona FC.
Barcelona akhirnya meraih gelar juara Liga Spanyol untuk musim 2015/2016 setelah menaklukkan Granada dengan skor 3 - 0 di kandang Granada. Kejadian ini hampir jarang-jarang terjadi sebab biasanya 1 atau 2 pekan terakhir sudah tahu siapa yang bakalan juara seperti di Liga Jerman, Liga Inggris, dsb. Tetapi tidak kali ini sebab antara klub Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid jarak selisih poinnya masih sangat tipis sehingga hanya di laga minggu terakhir inilah baru ketahuan siapa pemenangnya.

Barcelona akhirnya menang dengan selisih poin sangat tipis 1 poin di atas Real Madrid. Hanya saja Barcelona harus keluar dari pertarungan berat dan ketat di UEFA Champions. Sementara Real Madrid masih ada peluang menjadi juara karena di final UEFA Champions bertemu sang rival derby Madrid yaitu Atletico de Madrid. Berikut di bawah ini adalah hasil akhir klasemen di Liga Spanyol 2015/2016:

Juara Liga Spanyol
Hasil akhir penutupan Liga Spanyol musim kompetisi 2015/2016. 

Klub yang tidak akan dijumpai lagi di musim depan 2016/2017 yang akan dimulai pertengahan Agustus nanti adalah Rayo Vallecano, Getafe dan Levante. Yang akan naik dari divisi dua (Segunda Division) saat ini masih bersaing sangat ketat antara klub adalah Leganes, Deportivo Alaves, Gimnastic Tarragona dan Real Zaragoza. Siapakah yang akan menjadi juara di Liga Spanyol tahun depan? Mari kita tunggu bersama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: