Arsenal Juara FA Cup 2015

arsenal juara fa cup 2015
Arsenal FC mempertahankan gelar juara FA Cup setelah menaklukkan Aston Villa FC dengan skor 4 - 0 tanpa perlawanan.
Arsenal kembali mempertahankan gelar juara setelah berhasil menaklukkan Aston Villa dengan skor: 4 - 0 tanpa perlawanan di laga final FA Cup (The Football Association Challenge Cup) minggu dini hari kemarin (31/05/2015). Sebelumnya klub sepakbola yang mendapat julukan "The Gunners" ini juga meraih trofi yang sama di tahun 2014 kemarin. Piala FA merupakan salah satu gelar kompetisi sepakbola paling bergengsi di Inggris karena merupakan kompetisi sepakbola tertua di dunia. Sudah diselenggarakan secara teratur lebih dari 130 tahun. Wow!

Babak pertama skor 1 - 0 dan berakhir hingga pluit dibunyikan wasit menjadi 4 - 0. Gol-gol tercipta oleh tendangan Theo Walcott di menit 40", Alexis Sanchez di menit 50", Per Metersacker (62") dan terakhir ditutup oleh Oliver Giroud di menit 90". Dengan demikian ini merupakan gelar yang ke-12 sejak piala ini diboyong ke markas Arsenal di tahun 1930.

Siapakah yang akan menjadi juara FA Cup untuk musim 2015/2016 mendatang? Mari kita nantikan bersama-sama!
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: