Prediksi Liga Champions Selasa 20 Oktober 2015

prediksi bola 24 jam liga champions 20 oktober 2015
Prediksi UEFA Liga Champions.
Prediksi Bola 24 Jam. Halo para pecinta sepakbola khususnya kompetisi UEFA Liga Champions. Malam hari ini kita kembali akan dihibur oleh beberapa laga yang cukup fenomenal dan bisa ditonton secara langsung lewat saluran RCTI oke. Bagi yang suka bertaruh online di dunia maya wah pasti pengen tahu dong prediksi skornya berapa, bukan? Kami bantu Anda dari analisa sistem program komputer yang kami buat secara khusus. Ingat ini analisa komputer saja dan jadikan sebagai patokan atau bahan pembanding.


Untuk pasaran taruhannya adalah sebagai berikut jam 11 siang. Sebenarnya untuk besok dini hari 21 Oktober. Namun sering orang memainkannya sebelum tidur jadi kita sebut saja pertandingan 20 Oktober. Bisa saja nanti malam ada perubahaan odds atau voor tetapi kami tidak menjamin ada waktu menginput ulang data-data di komputer. Pokoknya jadikan pertimbangan saja ya.

[UEFA Champions League]
02:45 BATE Borisov [-1.5] Barcelona
02:45 Leverkusen [0.5] Roma
02:45 Arsenal [-0.5] Bayern Munchen
02:45 Dinamo Zagreb [0] Olympiakos
02:45 Porto [2] Maccabi Tel Aviv
02:45 Dynamo Kyiv [0] Chelsea
02:45 Zenit St Petersburg [0.5] Lyon
02:45 Valencia [1.25] Gent

Prediksi klub yang bakalan menang di laga nanti malam adalah yang berwarna merah. Pilih satu saja yang bagus asal jadi duit. Tidak perlu semuanya apalagi main mix parlay. Susah loh mix parlay sebab milih satu saja nyungsep apalagi milih lebih dari 3. Gunakan akal sehat saja. Ingat jangan ditelan mentah-mentah sebab ini sistem komputer punya. Goodluck suhu dan master semua!
  
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: