Susunan Skuat Bolivia di Copa America 2015

timnas bolivia copa america 2015
Skuat Bolovia Copa America 2015. 
Copa America 2015. Bolivia menurunkan pemain terbaik mereka di ajang Copa America 2015 kali ini. Meski tidak diperhitungkan tetapi Bolivia tetapi bertekad untuk menang. Kebetulan mereka akan berlaga di hari kedua bertemu dengan tim Meksiko yang sudah terlebih dulu mengumumkan daftar susunan pemain mereka. Siapakah yang akan menjadi pemain andalan Bolivia kali ini? Berikut di bawah ini adalah susunan skuat mereka.

Kiper: Hugo Suárez (Blooming), Romel Quiñónez (Bolívar), José Peñarrieta (Petrolero de Yacuiba).

Bek: Ronald Raldes (Oriente Petrolero), Marvin Bejarano (Oriente Petrolero), Edemir Rodríguez (Bolívar), Edward Zenteno (Jorge Wilstermann), Diego Bejarano (Panetolikos), Ronald Eguino (Bolívar), Miguel Hurtado (Blooming), Leonel Morales (Blooming), Cristian Coimbra (Blooming).

Gelandang: Jhasmani Campos (Bolívar), Alejandro Chumacero (The Strongest), Pablo Escobar (The Strongest), Wálter Veizaga (The Strongest), Danny Bejarano (Oriente Petrolero), Damir Miranda (Bolívar), Damián Lizio (O’Higgins), Martin Smedberg-Dalence (IFK Göteborg), Sebastián Gamarra (AC Milan).

Striker: Marcelo Martins Moreno (Changchun Yatai), Ricardo Pedriel (Mersin İdmanyurdu), Alcides Peña (Oriente Petrolero).

Hampir boleh dibilang tidak ada yang spesial dengan susunan pemain Bolivia ini. Kebanyakan adalah pemain di liga nasional Bolivia itu sendiri kecuali mungkin penyerang Marcelo Moreno dan pemain sayap Sebastian Gamarra. Marcelo ini sempat mencicipi klub Shakhtar Donetsk, Werder Bremen serta Wigan Athletic di perjalanan karir sepakbolanya, sementara Sebastian saat ini masih merumput di AC Milan. Mungkinkah Bolivia menjadi juara di Copa America 2015 kali ini? Mari kita nantikan bersama-sama! Jangan lupa selalu melihat prediksi yang bisa saja kami turunkan setiap saat. Selamat menonton!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: