Inilah Laga Pembuka Bundesliga Jerman Musim 2015/2016

jadwal laga pembuka liga jerman musim 2015/2016
Daftar laga-laga pembuka di kompetisi sepakbola Liga Jerman musim 2015/2016.
Prediksi Bola 24 Jam. Kalau Liga Inggris akan dimulai di minggu kedua di bulan Agustus 2015 maka Liga Jerman akan dimulai di minggu ketiga tepatnya hari Sabtu, 15 Agustus 2015. Ke-18 tim atau klub akan berlaga secara bersamaan. Sudah pasti sangat seru dan bisa menjadi peluang yang bagus untuk memetik margin keuntungan dibandingkan bermain saham atau forex. Apakah Anda sudah siap baik secara mental, strategi atau dana? Jangan sampai kalah dan loyo lagi ya! Yang berlalu biarlah berlalu dan harus dimulai dengan semangat baru!


Berikut di bawah ini adalah cuplikan laga-laga yang bisa kita saksikan bersama-sama. Sepertinya ada stasiun televisi lokal yang akan menyiarkannya. Jika tidak ada silakan berlanganan saluran televisi kabel atau melihat live streaming yang kami sediakan.
jadwal bola liga jerman musim 2015-2016
Jadwal kompetisi sepakbola Liga Jerman musim 2015/2016.

Jika tidak ada halangan atau rintangan yang cukup berarti maka jadwal tersebut akan berjalan sesuai rencana. Hari Sabtu 15 Agustus 2015. Ada 2 klub yang baru naik promosi dari divisi dua (Bundesliga II) yakni Ingolstadt dan Darmstadt 98. Selain itu yang perlu diperhatikan mungkin adalah laga antara klub Bayern Munchen kontra Hamburger. Dilangsungkan dini hari. Jadi untuk memilih laga ini dalam betting tentu saja di hari Jumat malam. Untuk laga-laga lainnya di malam minggu pukul 8.30. Wah bisa sambil hangout bareng teman nonton di kafe atau mal.

Jangan lupa menyimak prediksi yang bakalan kami hadirkan untuk meramaikan kegembiraan dan semangat Anda semua. Jangan bertaruh di Liga Jerman sebelum membandingkan dengan hasil analisa dan prediksi kami.
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: