Barcelona Juara UEFA Champions 2015

barcelona juara uefa champions 2015
Barcelona kembali menjadi juara UEFA Champions 2015 setelah mengalahkan Juventus dengan skor 3 - 1.
Barcelona menjadi juara UEFA Champions 2015 setelah tadi subuh dini hari menaklukkan Juventus FC dengan skor 3 - 1. Dengan demikian Barca meraih treble winners di tahun 2015 ini setelah sebelumnya juga menjadi juara di Copa del Rey dan La Liga. Pesta kemeriahan sudah pasti akan dirasakan semua pendukung tim berslogan "El Barça, és més que un club" yang artinya Barcelona bukan sekadar klub sepakbola.

Laga final UEFA Champions 2014/2015 antara Barcelona melawan Juventus dibuka oleh gol Ivan Rakitic di menit ke-4". Skor selesai 1 - 0 di babak pertama. Awal babak kedua, Juventus kembali menyamakan kedudukan lewat tendangan striker andalan mereka Alvaro Morata di menit 55". Skor menjadi 1 - 1 dan semakin seru. Menit ke 69" Luis Suarez kembali memuntahkan gol kedua untuk Barcelona. Sepertinya Lionel Messi memang dijaga dan dikawal ketat oleh para pemain Juventus. Menjelang laga selesai di menit 90", Neymar kembali menyumbangkan satu gol sehingga skor menjadi 3 - 1 menutup laga yang paling dinanti-nantikan banyak pencinta sepakbola di seluruh dunia termasuk di Indonesia.  
Barcelona the winner of UEFA Champions League 2015!
Bagaimana dengan UEFA Champions musim 2015/2016 yang akan datang? Siapakah yang akan menjadi juaranya? Apakah Barcelona tetap akan mempertahankan gelar ini? Bagaimana dengan kans Real Madrid, Chelsea, Munchen atau Juventus? Mari kita tunggu bersama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: