Wolfsburg Juara DFB Pokal 2015

wolfsburg juara jerman cup 2015
VfL Wolfsburg menjadi juara DFB Pokal untuk pertama kali setelah menekuk Borussia Dortmund dengan skor 3 - 1.
VfL Wolfsburg, tim sepakbola yang sedang bersinar di musim 2014/2015 ini berhasil menaklukkan Borussia Dortmund di laga final perebutan gelar juara DFB Pokal Sieger (Jerman Cup) minggu dini hari kemarin (31/05/2015) dengan skor 3 - 1. Padahal di lima menit awal, Dortmund sudah unggul lebih dulu satu gol. Rupanya Wolfsburg berhasil menyamakan kedudukan di menit 22" lewat tendangan Luiz Gustavo Dias dan kembali mencetak dua gol lanjutan sehingga skor 3 - 1 di babak pertama. Kedudukan 3 - 1 ini terus berlanjut hingga pluit ditiupkan wasit tanpa laga sudah selesai.

Dengan demikian ini merupakan gelar juara DFB Pokal pertama kali untuk Wolfsburg. Sebelumnya Wolfsburg pernah hampir meraih trofi ini sebelum dikandaskan oleh Borussia Mönchengladbach di babak final DFB Pokal musim kompetisi 1994/1995. Wolfsburg hanya meraih posisi runner up. Namun sekarang dewa fortuna berpihak bagi klub yang menggunakan logo huruf "W" berwarna hijau cerah ini.

Kira-kira klub manakah yang akan meraih gelar juara Jerman Cup untuk musim 2015/2016 mendatang? Mari kita tunggu bersama!
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: