Juara Liga Portugal Musim 2014/2015

Liga Portugal (Portuguese Primeira Liga) untuk musim kompetisi 2014/2015 juga baru saja usai. Perjalanan panjang selama 34 minggu pertandingan telah menempatkan beberapa klub meraih peringkat tertinggi sementara beberapa lainnya harus menyerah tersingkir ke divisi dua (Portugal Liga de Honora). Klub yang menjadi juara untuk musim kali ini adalah Benfica dan diikuti oleh FC Porto dengan poin masing-masing 85 poin (Benfica) dan 82 poin (Porto).


Berikut adalah ringkasan singkat tentang perjalanan kompetisi sepakbola paling bergengsi di negara Portugal ini kurun waktu musim 2014 - 2015:
juara liga portugal musim 2014/2015
Benfica mempertahankan gelar juara mereka di musim Liga Portugal 2015

  1. Klub Benfica mempertahankan gelar juara mereka di musim kali ini dengan perolehan poin 85. Sementara Porto FC berada di urutan kedua naik dari musim sebelumnya yang berada di urutan ketiga. Secara otomatis Benfica dan Porto mewakili klub-klub Portugal berkompetisi di UEFA Champions musim 2015/2016 yang akan datang.
  2. Sporting Club de Portugal (Sporting Lisbon) berada di posisi ketiga dan harus melakukan satu laga seleksi agar bisa lolos ke UEFA Champions musim depan.
  3. Klub Sporting Braga yang berada di posisi ke-4 dan Vitoria Guimaraes di posisi 5 akan mewakili klub Portugal di ajang kompetisi UEFA Europa League musim depan.
  4. Klub yang tersingkir dan terbuang ke divisi dua yakni Gil Vicente dan Penafiel.

Bagaimana dengan perhelatan Liga Portugal di musim depan? Apakah Benfica akan terus mempertahankan gelar mereka tak tergantikan? Mari kita tunggu bersama. Dan jangan lupa kami juga akan menurunkan prediksi laga-laga liga Portugal ini.
 
Share on Google Plus

About Alexander Handoyo

Saya hanya bercerita saja biar anda mendapatkan yang terbaik. Tugas saya menulis dan menulis. Jangan sampai salah memilih bandar dan agen bola....
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: